Rasa yang MemperBUDAK..

bodohnya diri,,ketika diperbudak rasa.

baru berkata bodoh, setelah menyadari kalau diri menjadi budak.

bukan sekali saja menjadi budak,

tapi mengapa baru kali in mengatakan

"Bodohnya Diri Ini."



dialog Hati.

Hati: sudahlah, sampai kapan kau akan begini?

Diri: sampai aku merasa aku bodoh.

Hati: kau tahu?, kau ini benar-benar Bodoh. masih juga menunggu diri menyadari kalau benar-benar bodoh.

DIri: Benarkah? Apa saat ini Aku bodoh?. tidak, aku hanya menjalankan rasa.

HAti: Ya,, Rasa yang membodohimu, rasa yang membuat kau menjadi bodoh.

DIri: Aku Bodoh? Kenapa, apa yang salah??!

Hati: DASAR BODOH!!!





tak kan pernah merasa jika diri di perbudak oleh kebodohan rasa.

padahal seharusnya rasa menghilangkan kebodohan, bukan membodahkan.



Rasa itu, ya rasa yang itu yang membodohiku, rasa yang memperbudakku untuk tunduk padanya dan menyembahnya. padahal seharusnya damai yang kurasa, tapi ia malah menghadiahkanku sebuah surat bertuliskan



SELAMAT...

kau masuk dalam istanaku, dan akan melakukan apapun untukku.

KAU BUDAK KU,,



Tertanda

CINTA..

Komentar

Postingan Populer