Aku meninggalkanmu pagi ini

aku meninggalkan mu dengan penuh luka harap yang tak sempat ku ucap
aku meninggalkanmu dengan pedih yang masih meneteskan darah segarnya.
seberapa besar aku harus menunjukannya lagi padamu.
aku mencintaimu apa adanya,,,
namun kau tak kunjung melihatku,
aku terluka, dengan ribuan tusuk belati dalam hatiku,
aku membawa jantungku berlari melintasi padang pasir yang panas dengan seribu kebisuan

hati ini masih berdarah dan ingin ku obati,
namun aku meninggalkanmu pagi ini dengan beribu pertanyaan yang tak sempat ku lontarkan ataupun kau jawab.
jika waktu berkata bukan, apa aku harus benar-benar diam dan menutupi lukaku yang semakin berdarah..

aku meninggalkamu dengan penuh harap,
aku meninggalkan mu dengan penuh cemas,
berharap semua akan baik-baik saja,
aku masih mencintaimu..

Komentar

Postingan Populer