KETIKA ITU,,,SAAT MALAM

lalu aku mulai membuka hati ku
mulai menatap matanya yang coklat
bersamanya melantunkan puluhan lagu bersama
ketika itu hanya aku yang tahu.

sementara lain hari ku dapati dirinya tersenyum padaku
tapi juga pada tiap orang,
pada tiap wanita.
aku tertawa, mentertawakan diriku sendiri
siapa sangka dan siapa juga yang akan mengira untuk siapa senyum itu..
boleh kah aku tertawa saat ini dengan kegirangan ku..
Ahh., itu adalah hak ku.
senang juga hak ku..

senyum itu terkembang dari malam yang ia miliki,
dari malam yang selalu ia bawa.
saat tiap bintang berkerlip padanya,
dengan senang hati ia pun tersenyum pada setiapnya.
aku juga, aku juga bintang yang bersinar dengan cara ku sendiri,
dengan caraku sendiri..

lalu apa yang ku rasa saat ini..
malam yang telah ia bawa kini membuatnya lenyap dari pandanganku
lenyap dalam gelapnya bersama sebuah bintang yang untuknya adalah bintang yang paling terang.
bukan aku tentunya...

sudahlah nona ini biar begini saja.
sudah ceria saja dengan caramu sendiri, dengan cahayamu sendiri.
toh malam tah pernah pergi saat kau bersinar..
walau mendung sekalipun

Komentar

Postingan Populer