KEEGOISAN

Keegoisan itu mengakar dalam diriku

Menjalar menjadi darah dalam tiap denyut nadi ku

Mengalir dalam tiap cucuran keringatku

Basah dan membasahi apapun yang kusentuh

Keegoisan yang membawaku pada titik ini,

Saat semua kesalahan menjadi seeuatu yang patut dibanggakan

Saat sebuah noda menjadi begitu indahnya untuk dinikmati

Ketika itu aku meradang tersiksa karenanya

Keegoisan yang membunuhku perlahan,

Dengan semua kejayaan yang aku miliki,

Pada detik itu, ketika aku bicara.

Tanpa ada siapa-siapa.

Aku tetap menjadi aku dengan keegoisan ini

Ketika ia di pandang sebagai sebuah kesalahan

Aku pun bangga dengan keberadaannya

Hingga aku berada pada titik ini, karenanya

Karena keegoisan ini.

Lalu ini tentang siapa?

Aku atau keegoisan yang aku miliki?

Komentar

Postingan Populer