TANDA TANYA



Rasanya ingin aku memecahkan kepalaku sendiri dengan semua yang ada
 tapi entah apa ini.
Aku merasa sperti ingin berlari kearah yang berbeda.
entah apa itu, namun aku merasa ini sudah terlalu lama ku bendung .

Saat aku tak mampu berkata apa-apa,
aku hanya ingin menari diantara buritan-buritan yang tak berlabuh itu.
Perlahan ku jejali otank ku dengan doktrin yang seakan  membebaskanku dari semua rasa yang ada.

Berlari memutari otakku sendiri yang penuh.
Hati ku yang merintih  lalu ingin berlari,
melambatkan waktu yang ada.
Namun aku tak tahu kemana arahnya.

Jari ku terus menari,
menanti datangnnya pagi yang dingin,
saat semua hanya hampa yang ada.
Di buritan yang ada aku berdiri.
Ingin rasanya terjun bebas kedalam lautan luas lepas tak berbatas ini.

Lalu semua adalah hampa saat yang terhingga.
Aku lalu berlari,
dan benar-benar berlari.
Menghindari setiap karang yang ada.
Berenang menuju sang matahari yang ku inginkan.

Menuju hangatnya yang kuingin, mengisiku dalam hatiku yang hitam putih.

Telah sekian lama ku hanya menahan ini.
Namun ketika aku disini,
yang kurasa hanya tatapan nya yang hampa.
Ketulusan itu belum kurasakan,
Apa aku harus menantinya kembali seperti dulu?
Entahlah.

Yang  kurasa saat ini  hanyalah
TANDA TANYA

Komentar

Postingan Populer