Aku dan seluruh cintaku


Aku tak tau berapa lama aku akan menghabiskan waktuku
Namun aku ingin melewatkannya bersama dengan orang yang aku sayangi
Entah, siapapun dia, bagaimana rupanya.
Setidaknya kekuatan yang dulu tak ku percayai telah menguatkanku
Menuntunku hingga titik ini.
Titik dimana semua yang ku inginkan terwujud satu persatu.
Karena aku mempercayainya.

Aku mempercayai bahwa cinta lah yang akan menggiringku pada satu titik kesempurnaan.
Ketika begitu banyak cinta meninggalkan ku dan mereka berdiri dengan senyum cinta mereka masing-masing.
Aku hanya percaya bahwa senyum dan cintaku pun memiliki waktunya sendiri.

Aku hanya harus menjaga tiap rasa cinta yang ku miliki saat ini.
Melangkah dan melaluinya dengan kesungguhan rasa, walaupun titiknya belum dapat ku lihat,
Walaupun bisa saja cinta itu hanya singgah sebentar dan menutupi luka lama ku hingga sembuh dan mungkin akan menjadi luka yang baru.
Namun aku percaya masih banyak cinta untukku.
Aku tak perlu takut tersakiti lagi, karena begitu banyak luka yang ku dapat akan menghadirkan banyak pula cinta untuk ku.

Komentar

Postingan Populer