My Brother (Doni)......



"Kamu selalu mengeluh Rin..."(doni@said)

aku mengukir dengan langkah-langkah patah
penolakan demi penolakan terus mendorongku kebelakang.
ribuan luka aku derita aku rasakan.

itu aku mengeluh......

aku yang lalu, selalu meminta pamrih
aku yang hilang selalu mengukir dusta
aku yang coba ku lupakan adalah aku yang angkuh..

itu aku dahulu.........

aku diam saat keramaian mengelilingiku
aku menangis dalam malam yang sepi
aku bertanya apa salah ku?

itu rintihanku.....................

aku tak punya teman, kau bilang cobalah menjadi teman
aku tak punya kisah, kau bilang cobalah membuat kisah
aku tak punya hati, kau bilang cobalah untuk merasakan.

Itu nasehatmu...

ku coba memejamkan mata dan berharap kau akan kembali menegur kesalahan dan kehitaman lakuku..
aku coba kembali kebelakang dan mencoba mengingat apa yang kau ucapkan malam itu..
aku menghirup kembali udara yang penuh dengan senyawa2 CO2 dan C yang menyesakan dan coba menyerap semua kejujuranmutentangku.....

/mas Doni...
tak ada yang sejujur dirimu saat mengungkap siapa diriku.
aku pun sadar siapa diriku,
seorang pengeluh..

"itu lah Erin"(mine@Said)

Komentar

Postingan Populer